Categories: General

Nikmati Sensasi Baca Manga di Situs Baca Manga Terbaik dan Gratis

Coba sebutkan salah satu judul komik Jepang yang paling terkenal dan Anda sukai? Ah, ternyata banyak juga ya penggemar One Piece di sini. Apa ada juga yang menyukai Attack of the Titan atau bahkan Detektif Conan? Ya, komik Jepang alias manga memang sudah jadi konsumsi bacaan pemuda Indonesia sejak lama. Komik Jepang sendiri dikenal memiliki alur menarik dan hadir dalam berbagai genre yang bisa jadi pilihan sesuai minat masing-masing.

Jadi tak ada ceritanya komik Jepang hanya berkisar tentang percintaan romantis nan melenakan, tetapi ada banyak aksi dan pengungkapan kasus misterius pun genre horor yang mewarnai koleksi manga Jepang hingga saat ini. Hal tersebut bisa kita buktikan lewat ragam koleksi manga di situs manga terbaik yang akan dibahas berikut ini. Simak terus, ya!

Manga Reborn, Situs Manga Terbaik Perusahaan Jepang
Jika Anda pernah mendengar tentang situs manga terbaik satu ini, tentunya Anda tahu bukan jika Manga Reborn merupakan situs yang dibangun oleh perusahaan Jepang yang bernama Beyond Perspectives Solution. Manga Reborn sendiri merupakan platform baca komik yang tersedia dalam dua bahasa yaitu bahasa Jepang dan bahasa Inggris. Meski begitu, para pembaca sangat boleh menerjemahkan komik-komik di situs ini dalam berbagai bahasa.

Manga Reborn sendiri merupakan situs manga berbayar yang dilengkapi sistem pembelian koin untuk mendapatkan konten komik tertentu. Setiap pengguna bisa membeli sebanyak seribu koin dalam setiap pembayaran dan dengan harga 1 Yen setiap koinnya. Selain membeli, pembaca bisa mendapatkan koin dari sistem kontribusi seperti memberikan komentar, menerjemahkan, membuat ulasan, dan lain sebagainya. Wah, kelihatannya menarik ya sistem di Manga Reborn ini!

Silent Manga Audition, Situs Manga Terbaik dan Terunik
Jika Anda menginginkan sensasi yang lain tak tak biasa dalam membaca manga, Silet Manga Audition adalah situs manga terbaik dan tepat untuk Anda! Kenapa? Karena di situs satu ini seperti halnya namanya, manga-manga tak memiliki dialog. Ya, hanya gambar saja karena situs ini terfokus kepada emosi yang dirasakan dan digambarkan oleh setiap karakter. Situs baca yang memiliki format unik semacam lomba ini menantang seluruh pesertanya untuk membuat manga yang bisa dipahami setiap pembacanya dari seluruh dunia tanpa harus membaca teks. Wow, benar-benar format yang unik dan luar biasa!

Kontes dalam Silent Manga Audition ini menariknya bisa diikuti siapa saja mulai dari anak SD yang baru belajar menggambar sekalipun sampai komikus yang sudah memiliki nama. Fakta menarik lainnya, sudah lebih dari 100an negara yang mengikuti kontes unik ini dan telah dihasilkan sekitar 8000 komik atau manga dalam audisinya. Tentu saja, karena situs ini memuat komik-komik tanpa teks, Anda hanya bisa menikmati komik-komik pendek di sini.

Comic Walkes, Situs Manga Terbaik Oleh Kadokawa
Seperti yang tertulis pada sub judul, situs satu ini adalah layanan distribusi komik Jepang yang dirilis oleh Kadokawa. Anda tak perlu melakukan pendaftaran dan bisa membaca manga sepuasnya di situs manga terbaik ini. Namun, jika Anda memutuskan mendaftar sebelum masuk maka Anda mendapatkan keistimewaan karena bisa memakai fitur perpustakaan favorit dan akan mendapatkan pemberitahuan khusus saat manga baru diluncurkan.

Fitur menarik lainnya dari situs satu ini adalah rekomendasi judul yang akan menganalisa riwayat pencarian Anda lalu merekomendasikan judul manga terbaru yang sesuai selera. Menarik sekali bukan?

Itulah tadi tiga situs manga terbaik dengan keunikan masing-masing yang tentu saja bikin Anda semakin tak sabar mengunjungi salah satunya, bukan? Selamat bersenag-senang!

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago