Kesehatan

Jangan Salah Pilih! Yuk Simak Tips Membeli Tisu Magic

beritaanakmuda.com – Beli tisu magic bukanlah suatu kegiatan yang negatif. Namun, Anda juga harus tahu bahwa tidak semua produk tersebut aman dan sudah mendapatkan izin BPOM. Karena merupakan produk yang dipakai di tubuh, maka tentu sebelum membelinya Anda harus memastikan bahwa produk tersebut aman dan benar-benar legal baik dari merk maupun izinnya. Jadi, ikutilah beberapa tips membeli tisu magic berikut ini agar tak salah beli produk tersebut.

1. Pastikan Membeli di Apotek yang Terpercaya

Adakalanya, banyak penjual yang menawarkan produk anestesi berbentuk tisu ini. Namun, Anda perlu memahami bahwa lebih aman untuk membeli di apotek yang terpercaya. Mengapa demikian? Karena pada umumnya apotek telah bekerjasama dengan distributor yang resmi sehingga resiko untuk mendapatkan produk palsu atau KW pun dapat diminimalisir. 

Selain itu, Anda juga dapat menanyakan kepada apoteker perihal jenis, varian dan tipe serta merk yang cocok. Dengan demikian, produk yang dibeli pun akan sangat cocok dengan diri sendiri dan tentunya pasangan Anda. Apalagi jika sudah memiliki produk yang cocok, sebaiknya jangan berganti-ganti merk.

2. Konsultasikan Dengan Dokter Apabila Memiliki Masalah Sensitifitas Kulit

Tingkat sensitifitas kulit setiap orang berbeda-beda. Oleh karena itulah sebaiknya Anda yang memiliki kulit sensitif bisa mengkonsultasikan dulu ke dokter agar tidak membeli produk yang menimbulkan iritasi atau reaksi berlebihan. 

Bukan hanya pihak pria, tetapi istri atau pihak wanita juga harus berkonsultasi. Karena tisu magic akan ada di bagian luar alat vital pria yang kemudian dapat masuk ke dalam organ reproduksi wanita. Jika kulitnya sensitif maka bisa mengganggu kesuburan, membunuh mikroorganisme baik, dan sebagainya. 

Baca Juga : Inilah 6 Tahap Dalam proses bayi Tabung

3. Jangan Tergiur Harga Murah

Meskipun produk murah tak selalu rendah kualitasnya, tetapi pastikan Anda membeli barang dengan harga yang masuk akal. Jangan sampai karena tergiur harga murah Anda membeli produk abal-abal atau yang belum memiliki izin. Karena hal ini tentu sangat penting untuk kesehatan. 

Ya, tisu magic merupakan produk anestesi yang dibuat dengan formula khusus malalui penelitian selama bertahun-tahun. Apabila Anda membelinya dengan harga sangat murah, di luar produk flash sale atau yang sedang diskon, maka tentu perlu diwaspadai. Karena bisa saja produk tersebut memang dibuat dengan komposisi yang kurang tepat sehingga nilai fungsionalnya pun akan berkurang. 

4. Pastikan Tidak Kadaluarsa

Meskipun asli, tetapi jika produknya kadaluarsa tentu akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Oleh karena itulah, Anda sangat perlu untuk memperhatikan kapan produk tersebut akan mengalami expired atau tidak bisa dipakai kembali. 

Lalu, bagaimana cara agar dapat lebih mewaspadai masa kadaluarsanya? Cek tanggal kadaluarsa yang ada di kemasan per pcs maupun per kotak. Tidak semua merk memberikan info di tempat yang sama. Namun, jika Anda membeli di apotek maka Anda dapat menanyakan sebelum membayar. Jadi, resiko salah beli pun akan dapat diminimalisir. 

Itulah beberapa tips membeli tisu magic yang dapat Anda lakukan . Pastikan untuk terus mewaspadai segala keganjilan semua jenis produk, terutama yang dipakai di tubuh meskipun tidak dikonsumsi secara langsung. Karena hal tersebut akan dapat mempengaruhi kesehatan Anda. Selamat mencoba dan pastikan untuk membagikan artikel bermanfaat ini pada orang terdekat, terutama pasangan agar bisa lebih terbuka soal kenyamanan dalam berhubungan suami istri.

Baca juga: Tisu Magic: Manfaat, Efek Samping dan Cara Memakainya

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago