5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Alam Sutera

Advertisements

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Alam Sutera

Wisata Broadway Alam Sutera: Lokasi, Rute, dan Harga Tiket
Sumber: IDN Times

Di Alam Sutera, kota Tangerang, anda bisa menjumpai beraneka ragam tempat tinggal yang mewah dan juga menarik. Mulai dari apartemen, perumahan, sampai perkantoran semuanya lengkap terdapat di Alam Sutera. Tidak cuma itu saja, pusat perbelanjaan hingga tempat nongkrong di Alam Sutera juga bisa dijumpai dengan sangat mudah.

Alam Sutera merupakan salah satu daerah hunian idaman yang berada di daerah kota Tangerang. Akses transportasinya yang sudah mumpuni dan juga didukung oleh beraneka fasilitas puuublik terbaik yang menjadikan wilayah tersebut selalu padat. Banyaknya tersedianya tempat nongkrong di Alam Sutera juga membuat daerah yang satu ini banyak disambangi oleh kaum anak muda. Berikut ini ada beberapa beberapa rekomendasi tempat nongkrong di alam sutera yang mengusung konsep menarik yang membuat betah nongkrong berlama lama.

1. Platon Coffee

Platon Coffee, Alam Sutera, Tangerang - Lengkap: Menu terbaru, jam buka &  no telepon, alamat dengan peta
Sumber: Pergikuliner.com

Kedai kopi yang satu ini di dominasi desain interior yang memiliki warna putih dan juga cokelat merupakan rekomendasi yang pertama untuk tempat nongkrong di Alam Sutera. Bangunannya terkesan sangat cantik dan juga elegan sehingga menjadikan nuansa yang ada di sekitarnya menjadi terlihat angat nyaman. Platon Coffee menyuguhkan menu hidangan khas Indonesia, seperti bistik ayam, nasi goreng kampung, dan juga tongseng. Minumannya sendiri tersedia beraneka ragam kopi, teh, dan juga cokelat.

2. Canabeans

Canabeans Alam Sutera Harga Menu, Foto & Lokasi - Madhang
Sumber: Madhang

Apakah anda membayangkan tempat nongkrong yang menyediakan area outdoor? Canabeans dapat menjadi salah satu pilihan. Terdapat dua wilayah yang tersedia pada kafe yang satu ini yang dapat dengan leluasa anda tentukan. Nuansanya yang terasa nyaman menjadikan orang yang mengunjungi merasa betah untuk berlama lama nongkrong di kafe tersebut. Pilihan sajian minumannya cukup lengkap, di antaranya tersedia menu berbagai kopi, seperti espresso dan juga americano serta menu latte. Sementara untuk pilihan sajian makanannya terdapat pasta, wagyu, dan juga salad.

Advertisements

3. Monday Coffee

Monday Coffee BUBAT Lokasi dan Harga Menu
Sumber Jajan Dolan

Untuk para penggemar kafe yang mengusung desain bangunan minimalis, Monday Coffee pasti akan menarik perhatian anda. Tidak hanya dari segi tampilannya yang minimalis dan juga penuh arti saja, terletak pada lokasi juga lumayan tersembunyi sehingga membuat hidden gem dan juga eksklusif. Menu rekomendasi yang bisa anda pesan di kafe yang satu ini adalah croissant rasa triple cheese, cokelat, atau smoked beef. Untuk mendampingi anda menikmati croissant, anda dapat memesan flat white, aren latte, atau espresso.

4. Tokusei

Broadway Alam Sutera (Harga Tiket, Jam Buka & Kuliner)
Sumber: Aneka Tempat Wisata

Apakah anda ingin nongkrong di sebuah kafe yang mengusung nuansa berbeda? Anda dapat langsung datang ke Broadway Alam Sutera dan mengunjungi ke Tokusei. Tempat nongkrong di Alam Sutera yang satu ini mengusung konsep Jepang lengkap dengan menu yang khas dari negeri sakura juga. Anda dapat mencoba salmon kani mentai, takoyaki, dan juga berbagai pilihan donburi. Minuman yang tersedia ada macchiato, matcha latte, serta cold white. 

5. Kopi Nako

Kopi Nako Palmerah Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - idnTraveling
Sumber: idn Traveling

Tidak hanya di kota Depok saja, Kopi Nako juga dapat anda jumpai di wilayah Alam Sutera. Tema dari kedua kedai tersebut juga agak mirip. Bangunan kedainya menggunakan konsep minimalis modern dengan warna hitam dan putih yang mendominasi bangunan tersebut. Menu khas Kopi Nako juga dapat anda nikmati di cabang daerah ini. Sajian makanan seperti nasi bogana, nasi jinggo, dan juga nasi rawon tersedia dan tetap mempunyai cita rasa nikmat. 

Baca juga: 4 Makanan Khas Mataram dan Cara Membuatnya

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *