7 Deretan Idol K-pop Tampan dalam Drama

7 Deretan Idol K-pop Tampan dalam Drama

Advertisements

Memainkan Peran Utama Pria, Ini 7 Deretan Idol K-pop Tampan dalam Drama

Banyak idol K-pop telah terjun ke dunia akting dan berhasil mendapatkan peran utama. Seperti di berbagai drama yang tayang di tahun 2020, para idol tampan ini muncul dan berhasil menjadi pemeran utama pria. 

Beberapa dari mereka bahkan baru saja memulai karir aktingnya. Dari drama hingga web drama, berikut adalah jajaran idol K-pop yang menjadi pemeran utama pria dalam drama, cek selengkapnya!

1. Lee Jinhyuk, UP10TION

Sumber: Instagram/@ljh_babysun

Setelah tampil sebagai reporter dalam drama Find Me In Your Memory, Lee Jinhyuk juga membintangi drama JTBC berjudul Don’t Let Go Of Your Mind. Diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sudah berjalan selama 10 tahun, anggota UP10TION ini memerankan Jung Shin, seorang mahasiswa tampan di jurusan Fisika Elektronik. 

Selain Jinhyuk, drama ini juga dibintangi oleh Lee Soomin, Jung Sanghoon, VIINI (Kim Hyunbin) dan masih banyak lagi.

2. Jun, U-KISS

Sumber: Instagram/@real_2junyoung

Lee Junyoung, nama aslinya, mengambil peran utama dalam drama Wings, Fly Up alias Na Rae, Kicking Out. Drama ini menampilkan genre aksi, komedi, drama dan olahraga, serial ini juga dibintangi oleh aktris cantik Stephanie Lee.

3. Park Jihoon, Wanna One

Sumber: Instagram/@0529.jihoon.ig

Park Jihoon telah memainkan peran utama pria dalam adaptasi drama webtoon terkenal Love Revolution. Jihoon menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara siswa sekolah menengah dan bersama aktris pendatang baru Lee Ruby dan juga anggota The Boyz Kim Younghoon.

4. Ong Seing Wu, Wanna One

Sumber: Instagram/@osw_onge

Ong Seong Wu memerankan drama besama Shin Yeeun dalam drama More Than Friends yang tayang perdana pada 25 September 2020 di JTBC. Ini bercerita tentang dua teman dekat yang jatuh cinta dan bertepuk sebelah tangan selama 10 tahun.

Shin Yeeun memerankan seorang gadis bernama Kyung Woo Yeon, seorang kaligrafer yang naksir temannya Lee Soo, diperankan oleh Ong Seong Wu, seorang fotografer tampan dan percaya diri.

Advertisements

5. Cheon Sungho, The Man BLK

Sumber: Instagram/@xxurricane

Anggota THE MAN BLK, Cheon Seungho penah membintangi web drama BL (Boys Love) berjudul MISTER HEART bersama mantan kontestan PRODUCE X 101 Lee Sejin. Drama ini merupakan proyek lanjutan dari tim produksi seri BL pertama di Korea WHERE YOUR EYES LINGER.

Drama MISTER HEART menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara seorang bintang maraton bernama Jinwon (diperankan oleh Cheon Seungho) dan Sangha (diperankan oleh Lee Sejin).

6. Inseong dan Hwiyoung, SF9

Sumber: instagram/@sf9_hwiyoung 

Inseong dan Hwiyoung adalah pemeran utama di web drama DOK GO BIN IS UPDATING yang petama kali tayang pada 28 Agustus 2020 di Channel YouTube Big Picture Mart. Drama pendek ini menceritakan kisah komedi tentang persahabatan antara seorang siswa bernama Ha Deok Ho yang diperankan oleh Inseong, dan robot kecerdasan buatan dengan hati emas bernama Dok Go Bin yang diperankan oleh Hwiyoung. 

Kedua member SF9 ini akan beradu akting dengan aktris cantik Lee Nuri yang berperan sebagai Jin Yoo Ra.

7. Cha Eunwoo, Astro

Berjudul True Beauty atau The Secret of Angel, drama adaptasi yang sangat dinanti dari webtoon populer Yaongyi ini dibintangi oleh idola dan aktor tampan Cha Eunwoo. Drama ini bergenre komedi romantis yang menceritakan tentang seorang gadis bernama Im Jukyung yang insecure dengan penampilannya dan memakai riasan agar terlihat cantik di depan orang. 

Selain Cha Eunwoo, Moon Gayoung dan Hwang Inyeob juga membintangi drama ini.

Baca juga: 9 Lagu Kpop yang Cocok untuk Belajar Anak

Advertisements

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *