General

Ternyata Inilah Beragam Arti Mimpi Digigit Ular yang Jarang Diketahui

Sumber: iStock

Jangankan bertemu di kehidupan nyata, bertemu dengan seekor ular di dalam mimpi saja sudah bisa membuat kita merinding. Ya jelas demikian, sebab ular merupakan salah satu jenis binatang yang paling berbahaya di dunia.

Terutama untuk jenis ular kobra yang memang sudah terkenal dengan bisa racun mematikan. Meskipun banyak yang beranggapan bahwa mimpi digigit ular hanya sebagai bunga tidur saja, namun ada juga sebagian dari mereka yang mempercayai arti mimpi digigit ular untuk kehidupan nyata. 

Lantas, seperti apakah makna dari mimpi digigit ular? Nah, biar kalian gak penasaran, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Mimpi Digigit Ular di Bagian Kepala

Arti mimpi digigit ular di bagian kepala tidaklah seseram yang dibayangkan. Pasalnya, justru mimpi ini malah memiliki makna yang baik terutama dalam hubungan asmara. Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, maka mimpi ini menandakan bahwa hubunganmu dengannya akan selalu harmonis.

Meski terkadang ada pertikaian, namun itu hanyalah pertikaian kecil yang bisa langsung diselesaikan secara dewasa. Sementara untuk yang jomblo, maka mimpi digigit ular di bagian kepala menandakan bahwa jodohmu akan datang dalam waktu yang dekat lho.

2. Mimpi Digigit Ular Berukuran Besar Pada Bagian Tangan

Jangankan ular berukuran besar, ular yang berukuran kecil saja sudah bisa membuat kita panik. Jika kamu pernah mimpi digigit ular besar di bagian tangan, justru hal itu malah menjadi pertanda baik. Itu artinya, kamu akan mendapatkan rezeki melimpah yang datang secara tidak terduga. 

Rezeki yang dimaksud tidak melulu seputar uang saja, melainkan juga dapat berupa proyek besar, kenaikan jabatan kerja, dan lain sebagainya. 

3. Mimpi Digigit Ular di Bagian Kaki

Menurut kepercayaan masyarakat terdahulu, mimpi digigit ular pada bagian kaki itu merupakan sebuah pertanda tidak baik dalam urusan asmara. Pasalnya, perjalanan cintamu dengan pasanganmu akan terhalang oleh berbagai pihak, mulai dari keluarga, kerabat, bahkan teman sendiri. 

4. Mimpi Digigit Ular Kobra

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa kobra merupakan salah satu jenis ular yang paling berbahaya di dunia. 

Apabila kamu mengalami mimpi digigit oleh ular kobra, ada kemungkinan hal itu merupakan sebuah pertanda kurang bagus. Soalnya ada orang disekitarmu yang merasa iri dengan kehidupanmu. 

Baca juga: 5 Tips Cara Tidur Sehat

5. Mimpi Ngasih Makan Ular Lalu Digigit

Untuk kamu yang pernah mimpi memberi makan ular kemudian digigit, bisa jadi hal itu merupakan sebuah pertanda bagus untuk kehidupan. 

Pertanda bagus ini bisa mencakup berbagai hal, yakni urusan pekerjaan, bisnis, hubungan asmara, dan lain sebagainya.

6. Mimpi Melihat Orang Lain Digigit Ular

Jenis mimpi yang berikutnya ini boleh dibilang sebagai sebuah peringatan. Dengan kata lain, mimpi melihat orang lain digigit ular itu menjadi sebuah peringatan bagi kamu dalam bertindak. 

Soalnya, mimpi ini diyakini sebagai pertanda bahwa kamu ada niat untuk menyakiti maupun mengecewakan perasaan orang terdekat. 

7. Mimpi Digigit Ular Dari Arah Belakang

Dalam ramalan primbon Jawa, yang menyebutkan bahwa mimpi digigit ular dari arah belakang juga merupakan sebuah pertanda buruk. 

Menurut pandangan primbon Jawa, mimpi ini mempunyai tafsiran bahwa kamu akan mendapatkan sebuah pengkhianatan dari orang-orang terdekat. Maka dari itu, kamu harus tetap waspada dan jangan terlalu percaya pada orang-orang terdekatmu. 

Baca juga: Tenang Moms, Inilah Arti Mimpi Hamil yang Sebenarnya Positif

Sumber: https://hariancewek.com/

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

45 menit ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago