Parenting

7 Rekomendasi Krim Ruam Popok Bayi, Bikin Mulus !

Beritanakmuda.com – Produk krim ruam popok paling ampuh sudah tentu dibutuhkan terutama bagi para ibu hebat yang ingin membebaskan anaknya dari ruam popok. Ruam popok bisa terjadi kapan saja dan biasanya di daerah lipatan pada tubuh bayi. Maka berbagai macam krim berikut bisa menjadi produk yang tepat untuk mengatasi ruam popok pada bayi.

1. Bepanthen

Krim ruam popok yang dijual mulai dari harga 50 ribu hingga 150 ribu ini menganfung Bepanthen. Kandungan ini mengandung bahan pewanngi. Selain itu terdapat pula pengawet tambhan pada produk ini.Selain untuk bayi rupanya krim ini juga bisa digunakan oleh ibu. Misalnya untuk dioleskan pada puting susu yang lecet.

2. Sebamed

Salep atau krim untuk ruam popok juga hadir dari Sebamed yang bisa didapatkan di pasaran dengan harga 100 rb hingga 300 ribu rupiah. Krim ini mengandung chammomile dengan ph 5,5 sehingga kulit si bayi akan memiliki ph normal karena adanya kelembaban yang diberikan. Krimini selain untuk ruam popok rupanya juga bisa digunakan untuk mengatasi biang keringat dan juga mengatasi gigitan nyamuk. 

3. Mustela

Hadir pula krim untuk mengatasi ruam popok dari brand Mustella yang memiliki kandungan Alcacea Oxeline dan Sunflower Oleodistilate. Kandungan inilah yang dapat mencegah dan meredakan ruam popok pada bayi. Produk ini 90% terdiri dari bahan alami sehingga sangat aman untuk bayi. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 50 ribu sampai dengan 400 ribu rupiah.

4. Pure

Brand Pure rupanya juga mengeluarkan krim ruam popok dengan harga 50ribu sampai 250 ribu rupiah. Krim tersebut mengandung castor oil dan sunflower oil sehingga dapat melembabkan dan melembutkan serta menutrisi kulit bayi. Selain itu adapula kandungan zinc oxide yang melindungi kulit dari kemerahan ataupun iritasi ringan. 

Baca Juga : 8 Nama Bayi Laki Laki Modern Bernuansa Islami

5. Pigeon

Brand Pigeon juga mengeluarkan krim untuk ruam popok dengan banderol harga di bawah 100 ribu rupiah. Pada krim tersebut terdapat zinc oxide dan ekstrak jojoba serta chamomile sehingga kelembaban kulit bayi bisa selalu terjaga. Krim ini juga tidak lengket karena mudah menyerap pada kulit bayi sehingga bayi akan merasa nyaman.

6. Zwitsal

Produk krim ruam popok dengan banderol harga di bawah 100 ribu rupiah juga hadir dari Zwitsal yang mengandung zinc oxide yang dapat mengurangi rasa gatal akibat adanya gigitan serangga. Produk ini juga mengandung vitamin A dan vitamin E. Selain itu ada pula kandungan hypo-allergenicyang tentunya membuat produk iniaman untuk kulit yang sensitif.  

7. Cussons

Cussons juga mengeluarkan produk krim ruam popok dengan harga di bawah 100 ribu. Produk ini mengandung tanaman herbal witch hazel yang bersifat sebagai pembersih dan penyegar serta anti-peradangan. Produk ini juga bebas dari paraben sehingga sangat aman untuk si kecil. 

8. My Baby

Selanjutnya ada pula krim ruam popok dari My Baby dengan harga yang juga di bawah 100 ribu rupiah. Selain memiliki kandungan zinc oxide rupanya krim ini juga mengandung lidah buaya yang dapat memberikan efek sejuk pada kulit bayi. Maka kulit bayi akan terasa dingin dan ruam bisa sembuh. 

Nah, itulah rekomendasi krim ruam popok Bayi paling ampuh di atas semoga bisa membantu para ibu sekalian dalam memilih krim terbaik. Dengan melihat informasi tersebut maka lebih mudah menentukan krim yang paling sesuai. Sehingga ruam popok bisa hilang dan bayi merasa ceria kembali. 

Baca juga: 9 Rekomendasi Krim untuk Mencegah Ruam Popok pada Bayi

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago