Tech

Nikmati Liburan dengan 10 Game Online PC Terbaik Ini

Beritanakmuda.com – Bermain game online PC merupakan salah satu cara untuk mengisi waktu luang. Tidak hanya sebagai hobi, bermain game juga bisa ditekuni menjadi profesi.

Dengan game online PC berikut ini, Anda bisa tetap bermain game pada spesifikasi game bagaimanapun. Apa saja game online PC terbaik yang menjadi rekomndasi Anda ? berikut ulasannya.

1. Monster Hunter

Monster Hunter merupakan game online PC terbaik yang patut Anda coba. Game ini menawarkan permainan mengangkan dengan memburu monster-monster yang unik. Anda dapat memainkan game online ini bersama teman-teman Anda.

Monster yang diburu bisa bervariasi. Mulai dari monster naga, bentuk menyerupai dinosaurus sampai monster terbang. Apakah ada monster yang ingin Anda kalahkan atau taklukkan? Jika ya, maka jangan lupa untuk mencari tahu bagaimana cara berburu monster tersebut.

Monster Hunter apat dimainkan pada sistem operasi windows 7/8/8.1/10 (64 bit) dengan RAM berkapasitas 8 GB. selain itu, game ini membutuhkan kapasitas penyimpanan 20 GB dan processor Intel core i3-4460, 3.20 GHz or AMD FX-6300. Game ini cukup ringan untuk dimainkan, pasalnya dengan graphic yang jernih dan detail.

2. Shadowverse CCG

Game ini merupakan permainan kartu yang memiliki tema mirip anime dengan karatkter karakter yang menarik. Anda dapat memilih kartu sesuai yang paling disukai. Untuk memainkan game ini, Anda membutuhkan PC dengan minimal RAM sebesar 4 GB dengan kapasitas storage minimal hanya 2 GB.

Dengan tampilan yang mirip dengan mobile legend, permainan yang satu ini memang sangat menarik dari segi grafis. Para pecinta game online yang grafisnya bergerak dengan cepat dan animatif akan sangat suka dengan game yang satu ini. Shadowverse CCG mendukung sistem operasi windows vista/7/8/10 64 bit. Game ini akan memberikan Anda pengalaman bermain game kartu yang menyenangkan.

3. Call Of Duty: Black Ops 4

Call Of Duty: Black OPS 4 ini merupakan kelanjutan dari seri Call of Duty. Seri ini diluncurkan pada tahun 2018. Game ini sngat menarik karena menghadirkan skill bermain dan senjata yang unik. Game ini dapat dimainkan pada OS windows 7/8.1/10 64 bit dengan RAM 8 GB. Kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan untuk memainkan game ini adalah 80 GB.

Apabila Anda masih penasaran dengan modelnya, maka Anda dapat menonton terlebih dahulu bagaimana trailernya. Jika tertarik, maka silakan mainkan game yang sangat memicu adrenalin ini. Di sana, ada tampilan fokus penembakan pada gedung yang runtuh, kabut, dan tempat menarik lainnya. Anda sebagai pemain harus menggunakan pakaian khusus anti peluru agar tidak tertembak oleh musuh.

4. Team Fortress 2

Karena saat ini telah banyak game yang dilombakan sebagai e-sport. Game saat ini juga dapat dimainkan baik di PC maupun ponsel. Namun, pernahkah Anda merasa kesal karena game online membuat PC Anda menjadi lambat atau lag? Nah, cobalah Team Fortress 2 yang anti lemot karena cukup ringan di komputer atau laptop.

Di dalam game ini, Anda akan terlibat dalam sebuah tim yang anggotanya memiliki kekuatan masing-masing. Ada yang menggunakan helm, berotot kekar atau bahkan gemar memainkan senjata. Apakah dengan tinju bisa mengalahkan lawan? Yuk coba saja game yang satu ini.

5. Ring of Elysium

Keseruan yang ditawarkan oleh game ini hampir sama dengan PUBG. Perbedaannya terletak dari fitur mengendarai snowmobile atau snowboard yang ada disini. Permainan ini sangat menarik karena perlawanan yang dilakukan memiliki banyak setting. Misalnya saja di gunung, pemukiman bersalju dan sebagainya.

Baca juga: 5 Aplikasi yang Bakal Bikin Kamu Jago Bermusik

6. Tom Clanxy’s Raonbow Six Siege

Game online yang berat memang dapat membuat kinerja PC menjadi lebih lambat karena proses yang lebih berat. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini banyak game yang menawarkan kapasitas RAM yang ringan. Cobalah salah satunya yaitu Tom Clanxy’s Raonbow Six Siege.

Game yang menceritakan tentang tentara dan sebuah misi ini memang sangat menarik. Bahkan ada juga permainan ketepatan dan fokus saat menembak. Menjadi penembak jitu adalah suatu level yang cukup tinggi di dalam game ini.

7. Battlerite Royale

Game ini merupakan battle royal yang digabungkan dengan MOBA dan dapat memilih berbagai karakter unik. Skill dari karakter pada game ini memang beragam. Anda dapat memilih karakter yang diinginkan dan mampu bertahan idup hingga menang.

Game ini dapat dimainkan pada ssistem operasi Windows XP atau lainnya dengan kapasitas RAM minimal 4 GB. selain itu, penyimpanan yang harus disediakan minimal 3 GB. cukup ringan untuk menikmati game battle royale dengan MOBA ini.

8. Planetside 2

Game Planetside 2 adalah game yang memiliki kelanjutan dari seri sebelumnya. Menariknya dari game ini adalah kostum robot. Ada robot yang memiliki senapan khusus di tangan dan ada pula robot yang berukuran besar. Settingnya pun cukup bervariasi. Mulai dari di tanah gersang sampai di pegunungan dengan banyak batu.

9. Hunt Showdown

Berburu adalah salah satu hobi yang sangat menantang. Ya, berburu memang cocok untuk meningkatkan semangat serta adrenalin. Bahkan, meskipun hanya sebatas game, berburu memang dapat melatih fokus, prioritas yang diburu dan sebagainya.

Oleh karena itulah, game online PC yang satu ini memang sangat recommended. Hunt Showdown mempunyai setting di hutan dengan banyak rumput dan pepohonan. Ada banyak kemungkinan dalam mendapatkan apa yang diburu. Lantas, apa saja sih yang diburu? Nah, Anda bisa mencoba selengkapnya dalam mainan yang menarik ini.

Setting yang ada di hutan memang cukup menyeluruh untuk permainan ini. Bayangkan saja, Anda akan melihat gubuk tua dengan was was dan pertanyaan, apakah ada yang Anda cari di sana? Ya, rasa penasaran dicampur keinginan untuk terus berburu ini memang sangat menarik dan cocok untuk hiburan. Permainan ini juga menunjukkan seberapa fokus Anda dalam bermain atau menembak ketika berburu.

10. The Mighty Quest for Epic Loot

Game yang terakhir ini adalah jenis game online yang terbaik dan sangat banyak dimainkan oleh para gamer terbaik. The Mighty Quest for Epic Loot mempunyai kemiripan grafis dengan Mobile Legend. Ya, memang banyak game dengan banyak aksi yang menarik bagi para gamer. Intinya, desain grafis yang bergerak dalam kemudahan bermain akan sangat menjadi nilai positif bagi game ini.

Dari kesepuluh game online PC terbaik di atas, manakah yang paling menarik untuk Anda? Share artikel ini pada sesama gamer, jangan lupa untuk mengajak lebih banyak gamer untuk bermain bersama. Misalnya dengan bermain multi player atau double player.

Pastinya, Anda juga dapat menggunakan laptop dan PC yang ringan karena game-game di atas juga tidak berat untuk dimainkan. Selamat bermain!

Baca juga: 5 Cara untuk Menghasilkan Uang Dari Bermusik

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

3 jam ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago