Travel

Inilah Rekomendasi 3 Hotel Murah Di Bandung

Beritanakmuda.com – Hotel merupakan salah satu tempat menginap yang mampu menyajikan kenyamanan dalam beristirahat. Banyak tempat hotel menarik dan layak untuk dikunjungi pada kota-kota besar seperti Bandung.

Dari beberapa hotel di kota besar tersebut tidak mesti mahal, terdapat juga hotel murah di bandung.

1. Zen Rooms Pasteur Surya Sumantri

Misalnya saja seperti Surya Sumantri Zen Rooms Pasteur, akomodasi hotel murah di bandung satu ini direkomendasikan bagi para traveller yang memang ingin mendapatkan tempat penginapan dengan kisaran harga terjangkau.

Tetapi hotel yang satu ini mampu menawarkan kenyamanan dan juga layanan yang berkelas. Anda bisa menempati kamar yang benar-benar nyaman dengan berbagai macam fasilitas seperti layanan akses internet WiFi gratis, lalu layanan kamar hingga 24 jam sampai penitipan bagasi.

Selain itu, lokasi hotel satu ini juga memang cukup strategis dan menjangkau berbagai destinasi-destinasi wisata pada sejumlah wilayah.

Beberapa lokasi wisata tersebut yaitu seperti Factory Outlet Rumah Mode sampai Museum Barli dan lainnya. Lokasi hotel murah di bandung satu ini yaitu di Jalan Babakan Jeruk Indah I Nomor 11, kawasan Sukagalih, Sukajadi.

Baca juga: 5 Aplikasi yang Bakal Bikin Kamu Jago Bermusik

2. Hotel Ten House, Bandung

Hotel Ten House juga layak menjadi pilihan alternatif hotel di bandung dengan harga terjangkau dan sangat pas bisa mendapatkan kenyamanan dan sekaligus pelayanan menyenangkan. Lokasi hotel murah di bandung bintang tiga satu ini ada di wilayah kawasan Pasteur, dan juga dekat dengan beberapa area wisata pada pusat kota.

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa para tamu dapatkan yang juga bisa menjamin kenyamanan pada hotel murah di bandung satu ini.

Beberapa diantaranya yaitu seperti layanan hingga 24 jam di front office sampai free WiFi. Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung karena selain layanan cukup lengkap, harganya juga relatif murah.

Lokasi hotel Ten House ini yaitu di Jalan Babakan Jeruk I Nomor 10, daerah Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat

3. Dago Pakar Red Doorz

Selanjutnya yaitu Red Doorz di Dago Pakar yang memiliki kolam renang. Kolam renang pada hotel ini menjadi daya tarik andalan.

Bukan hanya itu saja, ada juga free WiFi, dan televisi saluran internasional pada hotel murah di bandung satu ini. Bed-nya juga empuk dan lokasi hotelnya dekat dengan wisata Bandung.

Baca juga: Resep Ayam Kecap Cabe Hijau yang Pas Untuk Dinikmati

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago