General

Arti Mimpi Hamil Pada Wanita

Jika seorang wanita bermimpi, biasanya hal tersebut akan terjadi di kehidupan nyata. Karena feeling seorang wanita sangat kuat, maka apapun yang dirasakan menjadi arti tersendiri. Ketika bermimpi kita pasti tidak menyangka akan menemukan hal yang aneh atau membahagiakan. Karena itu semua adalah bunga tidur, dan bisa jadi mimpi merupakan prediksi yang akan terjadi bagi setiap orang. Misalnya saja kita bermimpi sedang turun hujan, maka pada hari itu juga cuaca akan turun hujan. Atau juga bermimpi bertemu ular, maka akan bertemu dengan jodoh. Arti mimpi hamil juga ada makna sendiri bagi setiap orang yang bisa membaca arti dari mimpi.

Mimpi Hamil Pada Wanita

Seluruh wanita yang sudah menikah mengingkan anak yang dilahirkan dari rahimnya. Adanya kesenangan sendiri jika kita sedang hamil, entah itu anak pertama atau kedua. Kita bisa dimanja oleh suami, bisa lebih memanfaatkan waktu yang ada, lalu bisa cek ke dokter dan usg janin kita, lalu bisa merasakan gerakan janin yang ada di perut. Orang yang sedang hamil memiliki rasa khawatir dan prasangkanya sendiri. Ada yang ketakutan jika bermimpi suatu yang buruk, misalnya bertemu dengan setan di mimpi. Konon katanya orang lagi haml jika bermimpi bertemu dengan setan, akan diambil janinnya atau ada hal buruk yang menimpa janinnya. Ketika wanita lajang atau yang sudah menikah bermimpi hamil, arti mimpi hamil tersebut adalah :

  1. Akan segera memiliki momongan. Pastinya menyenangkan jika kita bermimpi hal yang membahagiakan. Sama halnya jika kita mimpi hamil, pasti kita akan senang dan merasa hal tersebut akan terjadi. Ternyata benar, jika kita mimpi sedang hamil maka kabar bahagia hamil akan terjadi dalam waktu dekat. Sungguh senang jika pasangan yang sudah lama menikah bermimpi hamil. Bayangan akan mempunyai momongan bisa segera terwujud.
  2. Mendapatkan uang. Ketika sedang di masa yang sulit seperti saat ini, hampir semua orang membutuhkan uang untuk kehidupan sehari-hari. Ada yang berjualan, ada yang bekerja dan ada pula yang melakukan apa saja agar bisa mendapatkan uang. Arti jika kita bermimpi sedang hamil, maka kita akan mendapatkan uang lebih dari pekerjaan yang kita lakukan. Entah itu yang berdagang, akan mendapatkan keuntungan lebih. Atau yang bekerja di kantor akan mendapat gaji tambahan.
  3. Akan menikah. Seorang laki-laki yang sedang mencari wanita, akan bertemu tidak lama lagi dengan jodoh yang diimpikan. Jika seorang pria bermimpi ada yang sedang hamil, maka akan bertemu dengan wanita tersebut dan menjadi pasangan hidupnya. Namun jika yang bermimpi hamil, maka akan mendapati pria yang diinginkan.
  4. Mendapatkan suatu hal yang buruk. Tidak berarti hal baik yang selalu menimpa kepada orang yang bermimpi hamil. Ada pula hal buruk bisa saja terjadi bagi mereka yang mimpi hamil. Hal buruk tersebut bisa saja seperti, mendapati teman yang sedang sakit, atau keluarga yang sedang terkena musibah.
  5. Beresiko merugi. Ketika punya usaha dan sedang diatas,kita kadang lupa dan tida perduli orang lain. Maka kta akan lengah dan tidak mencatat keuntungan yang dimiliki. Padahal saat kita mimpi hamil, itu bisa saja pertanda kerugian sedang menimpa kita. Seingga kita harus kembali mengatur keuangan dan mencari cara lainnya untuk bisa untung lagi.

Ada banyak hal yang bisa kita dapati ketika kita sedang bermimpi. Hal yang tidak biasa bisa saja akan terjadi, karena mimpi tersebut mengingatkan kita. Arti mimpi hamil akan menjadi pertanda baik jika kita anggap hal tersebut positif.

Baca juga: Kumpulan Sholawat Nabi

Vivian Ningrum

Recent Posts

Kapan Batas Waktu Sholat Maghrib? Ini Pendapat Para Ulama!

Sholat Maghrib adalah salah satu dari lima sholat wajib yang harus dilaksanakan oleh umat Muslim…

36 menit ago

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago