Relationship

Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Agar Di Dia Merasa Selalu Berharga

Beritanakmuda.com – Ada banyak sekali hari yang special dan bisa Anda lakukan juga bisa dirayakan bersama orang-orang special dalam hidup Anda. Nah salah satunya adalah bersama orang terkasih Anda yaitu pacar.

Sebagai seseorang yang berharga dalam hidup Anda, tentu saja Anda tak mau merusak kebahagiaan yang sudah sidia berikan untukmu bukan? Ini mengapa Anda akan menyiapkan hal-hal special dalam hidupnya, agar hari special bagi pacar Anda juga semakin terasa special. Ada banyak sekali cara dan gaya yang bisa diberikan dalam merayakan ulang tahun pacar Anda.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun ditujukkan untuk membuat pacar Anda semakin berharga dan menyampaikan betapa bahagia Anda terhadap dirinya. Ucapan ulang tahun adalah salah satu momment dimana Anda bisa menyampaikan rasa cinta Anda kepada pacar Anda.

Jenis-jenis ucapan ulang tahun untuk pacar juga beragam, Anda bisa menyampaikannya sesuai perasaan yang Anda rasakan atau bagaimana Anda ingin mengucapkan selamat karena pacar Anda sudah melalui hidupnya selama ini.

Berharganya Ucapan Ulang Tahun

Ada berbagai macam orang yang menyikapi ulang tahun dengan berbagai cara atau gayanya, ada yang merasa ulang tahun adalah hari yang biasa, ada yang menanti, ada yang merasa sangat special dengan hari ulang tahun.

Tapi tahukah Anda bahwa hari ulang tahun tetaplah berharga bagi semua orang, selain itu ucapan dari orang-orang terdekat akan semakin membuat hari special itu terasa semakin berharga. Ini mengapa hari ulang tahun tetaplah menjadi momen yang ditunggu dan dinanti oleh banyak kalangan.

Sampai saat ini beragam kartu ucapan ulang tahun diciptakan dan rangkai, agar ucapannya semakin terdengar tulus dan menjadi doa bagi berbagai kalangannya.

Setiap orang yang sudah melalui hidupnya dengan banyak pengalaman akan semakin berharga ketika orang-orang terdekatnya memberikannya ucapan, rasa terimakasih, ataupun doa agar hidupnya membaik setiap saatnya dan setiap tahunnya.

Anda akan menjadi pengingat bahwa selama ini mereka yang sedang berada dihari special sudah menjadi berharga karena telah terlahir didunia ini.

Beragam Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

Jika Anda sudah mengetahui bahwa ulang tahun akan menjadi cara Anda mengucapkan kalimat berharga untuk mereka, maka seharusnya Anda menyiapkan kalimat atu kata yang berharga yang cocok untuk diucapkan pada kekasih.

Ingat buatlah mereka berharga, apalagi Anda adalah seorang kekasih yang sudah lama selalu bersama mereka dan menemani hidup mereka.

Anda harus membuat mereka menjadi manusia yang sudah berpengaruh besar pada hidup Anda selama ini, dengan itu pacar Anda akan semakin menghargai dan merasakan ketulusan yang disampaikan oleh Anda sebagai kekasihnya.

Dibawah ini beberapa ucapan selamat ulang tahun,

a. Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Menyentuh Hati

Jika Anda ingin menyentuh hati pacar Anda, harus ada kalimat-kalimat ucapan yang mampu memberikan mereka semangat atau kalimat yang membuat mereka tersentuh. Perasaan yang tersentuh biasanya terjadi jika sebuah kalimat atau kata-katanya tepat dan pas dengan perasaan yang mereka rasakan.

Anda sebagai seorang pacar, pasti tahu bagaimana keadaan agtau kondisi dari kekasih Anda saat ini bukan, mari kita lihat beberapa ucapan ulang tahun dibawah ini,

  1. “selamat ulang tahun ya sayang, terimakasih lo selalu menjadi teman dan penyemangat terbaik dalam hidupku, aku selalu mencintaimu.”
  2. “sayang, umurmu bertambah lagi hari ini, semoga kamu semakin matang dalam berfikir dan bertindak, tetap cintai dirimu, karena aku juga selalu mencintaimu. Selamat ulang tahun”
  3. “kamu sudah melakukan yang terbaik hari ini, kamu sudah melewati tahun terbaikmu. Aku harap kamu mendapatkan tahun-tahun terbaik berikutnya, selamat ulang tahun ya sayang”
  4. “Terimakasih sudah menjadi kekasih yang setia dan selalu ada untukku, kamu adalah yang terbaik, aku mencintaimu, selamat ulang tahun.”
  5. “terimakasih belahan hidupku, kamu sudah berhasil melalui tahun hidupmu, terimakasih sudah membawa aku kedalam cerita hebat hidupmu. Selamat ulang tahun sayang”
  6. “yeay kamu ulang tahun lagi, terimakasih sudah lahir kedunia ini dan menjadi bagian dari cerita hidupku. Aku sangat bersyukur, selamat ulang tahun pacar yang hebat”
  7. “untuk kamu yang tercinta dan sedang berulang tahun hari ini, selamat ya dan terimakasih karena sudah menjadi dirimu. Aku mencintaimu.”
  8. “kamu akan selalu menjadi pacar yang keren dan menyenangkan, aku sangat senang bisa menjadi kekasih yang selalu mencintaimu. Selamat ulang tahun”
  9. “tetaplah seperti itu, aku suka kamu apa adanya. Aku mencintaimu karena itu kamu, terimaksih untuk segalanya, selamat ulang tahun sayang”
  10. “Terimakasih karena sudah menjadi kekasih yang sempurna untukku, aku teramat sangat bersyukur memilikimu. Aku emncintaimu selamat ulang tahun”

b. Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Yang Jauh

Anda yang sedang menjalani hubungan LDR atau Long Distance Relationship, mungkin merindukan banyak hal tentang kekasih Anda. Jangan sampai Anda lupa untuk mengucapkan hari ulang tahun yang dirindukan, Berikan ucapan terbaik Anda, dan sampaikan rasa rindu Anda melalui ucapan ulang tahun terbaikmu. Cek beberapa contoh dibawah ini,

  1. “kamu tahu tidak? Aku rindu sekali, aku ingin sekali bertemu, dan mengucapkan selamat ulang tahun sambil memelukmu. Lalu berterimaksih atas segala hal tentangmu.”
  2. “jangan karena jarak dan waktu yang memisahkan kita, kamu meragukan rasa cintaku ya. Aku sangat sangat mencintaimu dan berbahagia sekali kamu berhasil melewati kembali tahun terbaikmu. Selamat ulang tahun sayang”
  3. “selamat ulang tahun, diantara jarak yang memisahkan kita, aku ingin menyampaikan aku sangat merindukanmu dan aku sellau mendoakan yang terbaik untukmu. Aku mencintaimu”
  4. “ini hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun sayang. Aku begitu bangga karena kau selalu berusaha melakukan yang terbaik dan membuktikan bahwa jarak tak akan memisahkan kita.”
  5. “kau lagi-lagi berhasil melewati hari-hari terbaikmu, selamat ulang tahun sayang. Terimakasih karena selalu menyampaikan rasa rindu disela-sela kesibukanmu. Aku mencintaimu”
  6. “aku berharap hari ini akan semakin baik untukmu, terimakasih karena sudah menjadi pacar yang keren, yang sempurna dan sudah melengkapi hidupku. Aku merindukanmu, mari bertemu dan selamat ulang tahun sayang”
  7. “aku senang sekali masih menjadi bagian cerita dari hidupmu tahun ini, melalui jarak yang memisahkan kita aku harap aku tetap bisa memberikanmu semangat. Selamat ulang tahun sayang.
  8. “aku mencintaimu, aku menyayangimu, dan yang terpenting aku merindukanmu. Ingin rasanya memelukmu dan membisikan ucapan selamat ulang tahun, semoga tahun ini kau mendapatkan hal terbaik lagi”
  9. “meski tidak bisa bertemu hari ini, kamu tahukan aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu, begitupun dihari ulang tahunmu. Aku berharap kau terus menjadi yang terbaik.”
  10. “sayang selamat ulang tahun, terimakasih ya selalu menghubungiku, menyampaikan kabarmu, dan berusaha menjadi yang terbaik untukku. Aku mencintaimu dan selalu merindukanmu, mari kita bertemu.”

Baca juga: Bagi Yang Lahir di Bulan November? Inilah Ramalan Zodiak Tentang Asmara

c. Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar Dalam Bahasa Inggris

Ucapan lainnya yang juga banyak dipilih ialah ucapan menggunakan bahasa inggris. Ada diantara Anda yang mungkin memiliki pasangan orang laur negeri, atau Anda ingin rmmbuat suasananya lebih modern dan kekinian agar ucapan ulang tahunnya tetap tulus dan hangat untuk diucapkan. Dibawah ini beberapa contohnya,

  1. “hy dearest, this is your birthday. I hope you have great birthday dan have a beautiful day. Happy birthday dear”
  2. “honey, for always being a good boyfriend thank you so much. Thank you for always there for me. I love you and happy birthday.”
  3. “happy birthday the part of my life, thank you so much for always listening, watching and speaking love to me. I love you so much.”
  4. “thank you for being the greatest person in my life, showing me love and affection. How grateful i am to have you. Happy birthday dear”
  5. “baby once again you made it through this year, thank you for the happinnest that you give to me, i love you and happy birthday”
  6. “happy birthday my sweetist life, thank you for your hard work to this crazy life and thank you for always making me happy. I love you”
  7. “you are the one who can make me happy everyday, make me laugh, keeps me alive everyday. Thank you for everything, happy birthday baby”
  8. “baby, you are the only one that made me understand the meaning of love. Thank you for showing such great love in our realtionship. Happy birthday dearest.”
  9. “happy birthday baby, i love you so much for every heartbeat that i have.”
  10. “you are the only one the best and irreplaceabble, i’m proud of you honey. Happy birthday.”

Baca juga: Ini Dia Cara Efektif Untuk Mengatasi Kulit Kering

Vivian Ningrum

Recent Posts

9 Lagu Terbaik Billie Eilish, Ada Ocean Eyes!

Billie Eilish adalah salah satu penyanyi dan penulis lagu yang paling terkenal saat ini. Lahir…

1 minggu ago

6 Film Terbaik Dakota Fanning, Ada War Of The Worlds!

Dakota Fanning adalah salah satu aktris paling berbakat di Hollywood, yang telah memikat penonton sejak…

2 minggu ago

4 Cara Mengobati Bisul di Pantat, Hindari Kebiasaan Buruk!

Bisul di pantat memang bisa mengganggu aktivitas sehari-hari, terutama saat duduk. Penyakit kulit ini disebabkan…

2 minggu ago

Film Terbaik Joaquin Phoenix, Ada Joker!

Joaquin Phoenix, aktor berbakat yang dikenal karena kemampuannya untuk menjiwai peran-peran kompleks, telah berhasil mencuri…

3 minggu ago

10 Film Semi Genre Komedi Terbaik, Ada Friends with Benefits!

Film semi genre komedi memang memiliki daya tarik tersendiri. Kombinasi antara humor yang mengundang tawa…

3 minggu ago

10 Film Leonardo DiCaprio Terbaik, Ada Don’t Look Up!

Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor Hollywood paling dikenal dan dihormati di dunia. Kariernya yang…

3 minggu ago